Laman

Today's note..

Rabu, 21 Maret 2012

Aku malu pada-Mu ya Allah

Aku malu pada-Mu ya Allah
Ketika aku lebih memilih tenggelam dalam mimpi
daripada tenggelam dalam sujudku kepada-Mu ya Rabb
Tetapi Engkau tetap menyayangiku

Aku malu pada-Mu ya Allah
Ketika naungan adzan didengungkan
dan aku acuh tak acuh mendengarnya
Sedangkan Engkau tetap menyayangiku

Aku malu pada-Mu ya Allah
Ketika aku melangkahkan kaki ini menjauhi rumah-Mu
Dan Engkau masih menyayangiku

Aku malu pada-Mu ya Allah
Ketika aku melihat kitab-Mu
dan aku memalingkan muka darinya
Padahal Engkau masih tetap menyayangiku

Aku malu pada-Mu ya Allah
Ketika dengan bangganya aku melakukan larangan-larangan-Mu
Padahal Engkau membencinya
Tetapi meskipun begitu, Engkau masih tetap menyayangiku

Aku malu pada-Mu ya Allah
Atas hidupku ini yang jauh dari-Mu
Atas segala yang ku lakukan di semesta milik-Mu
Atas seluruh dosa yang telah tertulis oleh malaikat di kiriku
Tetapi ENgkau selalu dan selalu menyayangiku

Maafkanlah hambamu yang buruk karena dosa ini
Engkau yang maha penyayang lagi maha pengasih
Terimalah taubatku ini
Karena hidup dan matiku berada di tangan-Mu
Wahai Tuhanku

1 komentar:

  1. ya ALLAH SWT aku malu :'(
    maafkan hamba mu yang penuh dosa ini ...
    amin

    BalasHapus