Laman

Today's note..

Rabu, 13 April 2011

Tentang Kamu

berawal dari seluruh tanya dalam hidupku tentang kamu
kamu yang tiba-tiba hadir dalam ruang kehidupanku
membuatku bertanya, siapa kamu?

kamu dengan wajah polosmu
menghampiriku yang sedang merintih kesakitan
tergeletak ditengah padang tandus
dengan wajah itu kamu membawakan segumpal harapan
harapan untuk kembali hidup ditengah-tengah kehausan

kamu yang sesaat telah membuatku bangkit
tiba-tiba menghilang
aku yang sangat membutuhkanmu kembali untuk mengisi kehampaanku
namun apa yang ku dapat? tidak ada.

aku hanya bisa menunggu dan menunggu
tahukah kamu bahwa saat itu ku benar-benar membutuhkanmu?

saat aku menghadapi masa keterpurukanku
semuanya gersang dan kandas
kurasakan kehancuran yang amat sangat perih
tiba-tiba setetes air mendamaikan jiwaku
kamu yang ku tunggu pun akhirnya datang

apakah kamu tahu? saat itu ku benar-benar bersyukur
ku rasakan seperti ditarik dari neraka oleh malaikat
kamu datang disaat yang tepat sayang..

kamu yang dapat membuatku kembali tertawa
membantuku menghapuskan kesuraman yang ada
membuatnya kembali menjadi kertas putih
yang siap untuk diisi dengan kenangan yang baru

aku memberikan semua harapanku padamu
berharap kamu yang terbaik bagiku
dan berharap tak akan merasakan ganasnya luka lagi
aku yakin sepenuhnya padamu
bahwa kamu akan menjaga dan mengabulkan semua harapanku
sejuta harapan yang suci
yang sangat penting dan berarti
tolong kabulkanlah itu untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar